Selasa, 17 Sep 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Aksi Menyentuh Polres Tapsel Beri Bansos di Ponpes dan Panti Asuhan

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Jun 2024 17:47 0 58 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Dalam rangka menyemarakkan , jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), gelar aksi menyentuh masyarakat dengan memberikan (Bansos) ke Pondok (Ponpes) KH Ahmad Dahlan Sipirok dan Panti Asuhan Debora, pada Jumat (21/06/) pagi.

Pasang Iklan

Aksi menyentuh jajaran Polres Tapsel ini setidaknya menyalurkan ratusan paket Bansos ke Ponpes dan Panti Asuhan tersebut. Total ada 500 paket Bansos di dua titik itu. Masing-masing menerima 250 paket. Dan pada masing-masing paket terdiri dari beberapa kebutuhan pokok.

Kebutuhan pokok tersebut meliputi, 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, beras 5 Kg, bubuk teh 1 kotak, susu kental manis 1 kaleng, dan mie telur 2 bungkus. Aksi menyentuh Polres Tapsel ini mendapat apresiasi dari pihak Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok dan Panti Asuhan Debora.

Kasat Binmas Polres Tapsel, Kompol Daulat MZ Harahap, SH, menjelaskan bahwa, kegiatan ini wujud nyata dari komitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat. Ia harap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok dan Panti Asuhan Debora.

Pasang Iklan

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa. Tetapi kami berharap dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh maupun penghuni Panti Asuhan Debora dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” harap Kasat.

Selanjutnya, ia mengingatkan para santri dan anak penghuni Panti Asuhan agar jangan pernah putus asa dan selalu semangat dalam meraih cita-cita. Sebab, mereka adalah generasi penerus bangsa.

Dan menurut Kasat, sudah menjadi tugas bersama untuk pastikan anak-anak tersebut mendapatkan kasih sayang, perhatian, serta pendidikan yang layak.

“Harapan kami, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi kalian semua,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. KBO Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Parlindungan Harahap.

Kemudian, Kasikum Polres Tapsel, AKP Victor Sihombing. Sipirok, Iptu PM Siboro. Para personel Polres Tapsel dan Pengurus .

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum