Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Danny Pomanto Siap Melangkah Menuju Pilgub Sulsel 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Mar 2024 20:37 0 322 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, MAKASSAR – Moh. Ramdhan Pomanto menjelaskan bahwa akan menyiapkan dirinya menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub ) .

Pasang Iklan

Ia menjelaskan akan memulainya dengan sikap yang lebih pasti setelah residu dan Pileg sudah usai.

“Inikan masih ada residu Pileg dan Pilpres ditandai dengan di . Kalau sudah residu ini hilang, baru kami akan menentukan sikap”, ujar , sapaannya, saat di kediaman pribadinya, Sabtu (30/03/2024).

Walikota Makassar ini mengakui jika sudah dan akan menurunkan kembali lembaga untuk melihat peluang di Pilgub nantinya.

Pasang Iklan

“Baru mulai, tahun lalu sudah pernah, tapi saya tidak pernah umumkan. Tapi kali ini, habis kita mulai survei, dua survei sekaligus”, kata Danny.

Menurutnya, survei merupakan salah satu instrumen untuk menghitung dengan baik untuk kompetisi yang lebih besar dibandingkan pemilihan Walikota.

“Orang yang bakal maju juga pasti orang-orang yang besar. Sehingga kita harus menghitung, mengkalkulasi secara baik, termasuk salah satunya survei. Modal komunikasi dengan partai itu adalah dengan survei. Insyaallah, saya punya survei sendiri yang secara nasional teruji”, tutur Danny.

Dalam penjelasannya, survei juga dapat menjadi salah satu modal efektif untuk membangun komunikasi dengan partai . Sebab, melalui dukungan partai politik lebih baik dibandingkan maju secara independen.

itu pemilik infrastruktur demokrasi. Jadi lewat parpol itu jauh lebih baik dibanding independen”, tutur lanjutan Danny Pomanto, sekaligus Walikota Makassar 2 periode ini.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum