Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Deteksi Dini Kesehatan Pegawai, Imigrasi Palu Gelar Medical Check Up

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Feb 2024 19:14 0 145 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai, Kantor Imigrasi Palu menggelar kegiatan Medical Check Up (MCU) di Aula Adhiwinata pada Senin, (26/02/).

Pasang Iklan

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tubuh para pegawai agar dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada .

Medical Check up yang dilakukan melibatkan para dan tenaga kesehatan profesional. Para pegawai Imigrasi Palu menjalani serangkaian kesehatan, termasuk tes darah, pemeriksaan berat dan tinggi badan, pemeriksaan mata, pemeriksaan tekanan darah dan jantung, tes radiologi dan juga konsultasi dengan dokter Umum.

Kepala Kantor Imigrasi Palu, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pegawai Imigrasi Palu berada dalam kondisi fit dan sehat guna menjalankan tugas melayani masyarakat.

Pasang Iklan

“Melalui kegiatan Medical Check Up ini diharapkan dapat mendeteksi dini kesehatan pegawai pegawai sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat semakin meningkat.” ungkap kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo.

Diharapkan pendeteksian kesehatan dapat diketahui sejak dini guna menghindari penyakit yang lebih serius serta sebagai tolok ukur bagi pegawai untuk dapat menjalankan pola hidup sehat. Hasilnya pemeriksaan diharapkan dijadikan acuan untuk menjaga dan memperbaiki kualitas kesehatan pegawai.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum