Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dolly Pasaribu Serahkan Tali Asih ke Ratusan Orang di MTQ ke-56 Tapsel

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Apr 2024 21:43 0 161 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, , H Dolly Pasaribu, serahkan tali asih ke ratusan orang di (MTQ) ke-56 tingkat (Tapsel), pada Minggu (28/04/2024).

Pasang Iklan

Dari ratusan orang itu, Dolly Pasaribu serahkan tali asih ke 150 peserta tari konfigurasi di MTQ ke-56 Tapsel. Kemudian, paduan suara 25 orang, Paskibra 17 orang, dan tempat pemondokan Kafilah 30 orang.

Pemberian tali asih kepada peserta paduan suara, tari konfigurasi, dan Paskibra berlangsung di Lapangan SDN 101234 Desa Kilang Papan, , Kabupaten Tapsel.

Sementara, di kegiatan yang sama, pemberian tali asih kepada 30 tempat pemondokan Kafilah pada MTQ ke-56 Tapsel berlangsung di Aula Kantor Camat Sipirok.

Pasang Iklan

Bupati mengatakan, pemberian tali asih ke paduan suara, tari konfigurasi, dan Paskibra ini, untuk bangkitkan semangat -anak yang ikut memeriahkan MTQ tersebut. Secara pribadi, ia bangga dan salut.

“Terutama, atas penampilan anak-anak kami, pada pembukaan MTQ kemarin malam. Meskipun dalam suasana hujan deras, tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk tampil memukau,” ungkapnya.

Begitu juga saat penutupan MTQ, Bupati berharap, agar semangat anak-anak tersebut tidak luntur. Kesuksesan MTQ tingkat Tapsel ini, baginya, sebagai bentuk kesiapan penyambutan di tingkat Provinsi Sumut nantinya.

Lebih lanjut Bupati berpesan setelah kegiatan MTQ ini selesai, agar anak-anak yang masih duduk di SMP dan untuk lebih giat dalam belajar. Sehingga cita-cita dari anak kami keseluruhan bisa terwujud.

Terima Kasih atas Pemondokan Kafilah

Kepada pemilik pemondokan Kafilah, Dolly juga memohon izin karena sudah merepotkan selama 3 hari MTQ berlangsung. Atas hal tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

“Saya pribadi meminta maaf kepada seluruh Bapak dan kami. Bilamana, sikap atau tingkah dari anak-anak kita ada yang menyinggung perasaan. Semoga keikhlasan dari Bapak dan Ibu menjadi pahala di sisi Allah SWT,” katanya.

Terakhir, Bupati menyampaikan jika kesuksesan dalam even kali ini, adalah wujud keyakinan dalam melaksanakan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut pada 1 hingga 10 Juni mendatang.

“Mari kita tunjukkan sikap warga Tapanuli Selatan yang ramah dan menjunjung tinggi istiadat,” tutupnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum