Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Jamtipidsus Diuntit Densus 88, Komisi III DPR RI : Tunggu Penjelasan Resmi

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Mei 2024 02:03 0 87 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID – Wakil Ketua Habibburokhman mengaku belum mendapatkan informasi valid atas kejadian yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri kepada Jaksa Agung Muda Tindak Khusus () Febrie Adriansyah.

Pasang Iklan

Ia mengatakan masih menunggu keterangan dari pihak-pihak terkait atas kejadian tersebut.

“Hingga saat ini kami belum mendapat informasi resmi mengenai berita tersebut, yang kami dapat hanyalah dari isu-isu di whatsApp grup ya. Kami masih menunggu informasinya seperti apa, duduk masalahnya seperti apa,” kata Habiburokhman, Minggu (26/5/).

Politisi Partai Gerindra itu menyarankan agar semua pihak tetap tenang dan tidak terburu-buru mengambil kesimpulan atas kejadian penguntitan tersebut.

Pasang Iklan

Ia pun mengatakan soal Komisi III yang akan mengambil sikap setelah mendapatkan informasi yang valid.

“Kami sarankan kepada semua pihak untuk tidak terburu-buru mengambil asumsi. Banyak hal yang bisa terjadi ya. Karena itu, agar kita tidak salah langkah sebaiknya kita tunggu penjelasan resmi, barulah kita semua bisa menentukan sikap masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya di beritakan, Jamtipidsus Febrie Adriansyah di buntuti oleh anggota di sebuah restoran Perancis di Kawasan Cipete pada Minggu, 19 Mei 2024.

Aksi penguntitan tersebut di ketahui oleh seorang Militer (PM) yang telah di tugaskan untuk mengawal Febrie Adriansyah sejak pengusutan kasus timah senilai 271 Triliun.(Ardy)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum