Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kanim Palu Hadiri Malam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII)

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Des 2023 17:04 0 237 Abd Latif

READNEWS.ID, – Kepala Kantor Imigrasi Palu baru-baru ini menghadiri acara malam Anugerah Humas Imigrasi (AHII) yang digelar di Hotel Ayana Mid Plaza, . Kamis, (7/12/2023). Kegiatan prestisius ini dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Imigrasi, Eko Budianto, serta diawali dengan Pembacaan Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Wahyu Wibisono, Koordinator Humas Ditjen Imigrasi.

Pasang Iklan

Acara yang dihadiri oleh perwakilan admin dan struktural media dan humas dari kantor imigrasi serta rudenim seluruh Indonesia ini memperebutkan beberapa kategori yang sangat bergengsi, termasuk Webshine, The Most Caring One, Media Darling, Imifluencer, dan Immigration PR Of The Year Best Creator.

Media Darling menjadi kategori lain yang cukup bergengsi dimana mencerminkan hubungan harmonis antara imigrasi dan media massa. Imifluencer menyoroti kontribusi imigrasi dalam memengaruhi positif melalui media sosial.

Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Eko Budianto, memberikan apresiasi yang tinggi kepada peraih penghargaan. Ia menyatakan, “ ini adalah cermin dari dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran imigrasi. Ini bukan hanya penghargaan bagi satu instansi, tetapi juga prestasi bagi kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada .”

Pasang Iklan

Malam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) bukan hanya sebuah ajang penghargaan, tetapi juga momentum untuk mempererat solidaritas dan meningkatkan kualitas pelayanan humas di Direktorat Jenderal Imigrasi.(al)

xAyu Octa Lip care Serum