Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kanim Palu Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 Di Kanwilkumham Sulteng

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Des 2023 16:50 0 199 Abd Latif

READNEWS.ID, PALU – Kantor Imigrasi Palu menghadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 yang digelar di Bangsal Garuda Kantor Wilayah dan (19/12/2023).

Pasang Iklan

Kegiatan refleksi akhir tahun dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham dan Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM .

Soeryo Tarto Kisdoyo selaku Kepala Kantor Imigrasi Palu turut menghadiri kegiatan refleksi akhir tahun dan dalam kesempatan tersebut Soeryo memaparkan capaian kinerja Kantor Imigrasi Palu selama tahun 2023 dan rencana kerja di tahun 2024.

Dalam paparannya, Soeryo menyampaikan bahwa pertanggal 18 Desember Kantor Imigrasi Palu telah berhasil mencapai realisasi Penerimaan Negara Bukan sebesar Rp. 6.482.068.777 atau 266,64% dari target penerimaan PNBP di tahun ini.

Pasang Iklan

pertanggal 18 Desember 2023, realisasi PNBP Kantor Imigrasi Palu telah tercatat sebesar Rp. 6.482.068.777 atau 266,64% dari target penerimaan PNBP yang direncanakan di tahun ini” Ujar Soeryo.

“PNBP terbesar didapatkan melalui Pendapatan Paspor yang dicapai melalui penerbitan paspor sebesar 12.777 Orang dengan tujuan terbanyak yaitu untuk ibadah umroh dan wisata” tambahnya.

Kepala Divisi Keimigrasian Arief Hazairin Satoto mengapresiasi Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu di tahun ini yang dapat dilihat melalui beberapa yang telah diraih oleh Kantor Imigrasi Palu.

“Semoga apa yang telah dicapai oleh Kantor Imigrasi Palu di tahun ini dapat dipertahankan di tahun depan dan bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya terkait pengawasan terhadap keberadaan dan aktifitas orang asing agar di tahun yang akan datang dapat lebih di tingkatkan lagi melalui berbagai strategi yang lebih baik” Ucap Arief.

Kegiatan refleksi akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk mensyukui pencapaian di tahun ini dan belajar dari pengalaman yang telah dilalui untuk semakin meningkatkan pencapaian di tahun yang akan. (al)

xAyu Octa Lip care Serum