Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kantor Imigrasi Palu Raih Penghargaan Satker Dengan Capaian IKPA Sempurna Triwulan I Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mei 2024 14:07 0 88 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Pada kegiatan Reformulasi Penilaian IKPA Tahun , Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu meraih sebagai Satker dengan Capaian IKPA Sempurna (Nilai 100) Triwulan I Tahun 2024 Kategori Pagu Kurang dari 10 Milyar Rupiah.

Pasang Iklan

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Palu pada Selasa, 21 Mei 2024 yang bertempat di Aula KPPN Palu. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu yang berhasil dalam pelaksanaan anggaran dengan nilai sempurna pada Triwulan I Tahun 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, menyampaikan bahwa penghargaan ini selain sebagai bentuk apresiasi juga menunjukkan bahwa komitmen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu yang bersungguh-sungguh dalam perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran serta hasil pelaksanaan anggaran dengan output yang maksimal.

Sehubungan dengan penerimaan penghargaan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham berharap agar capaian sempurna nilai IKPA tersebut dapat berkontribusi besar untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Palu yang saat ini sedang berusaha mencapai predikat .

Pasang Iklan

Perlu diketahui bahwa Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah Indikator yang ditetapkan oleh Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum