Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolsek Tamalanrea Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Pendidikan Nasional

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Mei 2024 20:02 0 59 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, Tamalanrea, Kompol Muhammad Yusuf, S.Sos, MM memimpin kesiapan personel pengamanan.

Pasang Iklan

Apel tersebut dalam rangka peringatan yang berlangsung di Kantor Dinas Provinsi , Jl. P. Kemerdekaan Tamalanrea, Makassar, Kamis (02/05/).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM (Kapolsek Biringkanaya), Iptu Zainal Abidin, SH (Wakapolsek Biringkanaya), Gabungan Pama Polsek Biringkanaya dan Tamalanrea, Personil Polsek Biringkanaya, Personil Polsek Tamalanrea

Dalam arahannya, Kompol Muhammad Yusuf, S.Sos MM menyampaikan, mari kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhana Wa Ta’ala karena hari ini kita masih diberikan untuk melaksanakan apel dan pengamanan.

Pasang Iklan

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan pengamanan aksi dalam rangka peringatan Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2024″, arahan Kapolsek Tamalanrea.

Gabungan personel Polsek Tamalanrea dan Biringkanaya ditempatkan di sekitaran jalan perintis kemerdekaan.

“Untuk gabungan personil Polsek Tamalanrea dan Biringkanaya floating di Kantor Dinas Pendidikan Prov. Sulsel dan untuk titik lainnya yaitu Kampus UIM dan Pintu Satu Unhas”, tutur Kompol Kompol Muhammad Yusuf, S.Sos MM.

Tidak lupa ia menekankan bahwa perwira pengendali memberikan arahan kepada personil untuk bersikap humanis kepada massa aksi.

“Kepada perwira pengendali sampaikan kepada seluruh anggota apa yang harus dilakukan dalam bertindak, laksanakan senyum sapa, salam dan sabar, jangan sampai melakukan tindakan arogansi,

Lakukan pendekatan komunikasi kepada Korlap aksi agar tidak membakar ban bekas dan tidak menutup jalan sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain”.

Terakhir, kata Kapolsek Tamalanrea kepada seluruh jajaran personel untuk
laksanakan tugas dengan ketulusan dan keikhlasan dan semoga menjadi amal ibadah.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum