Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Laga Kambing di Paluta, 2 Remaja Meregang Nyawa

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Apr 2024 13:03 0 166 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, UTARA – Akibat insiden laga kambing di Jalinsum Km 03-04 Jurusan Simpang Aek Godang dengan Matanggor, Kabupaten (Paluta), 2 remaja meregang nyawa, Rabu (24/04/2024) pagi.

Pasang Iklan

Kecelakaan laga kambing hingga mengakibatkan 2 remaja meregang nyawa itu persisnya terjadi di Desa Padang Bujur Baru, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Paluta. Kecelakaan ini, melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil bak terbuka jadul.

Informasi diperoleh, nahas ini, bermula saat Leonardo Turnip, pengemudi mobil bak terbuka jadul datang dari arah Pasar Matanggor. Ia mengemudikan kenderaannya menuju Simpang Aek Godang dengan kecepatan sedang.

Sementara, dari arah berlawanan yaitu dari Simpang Aek Godang, datang 2 orang remaja mengenderai sepeda motor. Remaja pengemudi sepeda motor itu adalah, EH (12) dan boncengannya, RH (12).

Pasang Iklan

Kedua remaja itu, merupakan warga Desa Janji Manahan Baru, Kecamatan Batang Onang. Di lokasi, kondisi jalan menurun dan sedikit menikung ke kiri arah Pasar Matanggor.

Saat kejadian, posisi sepeda motor melebar ke kanan arah Pasar Matanggor. Lantaran jarak yang sudah dekat, kecelakaan “laga kambing” pun tak terelakkan antar dua kenderaan tersebut.

“Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dan boncengannya, terpental ke badan Jalan,” ungkap Kasat Lantas , AKP Dahnial Saragih, SH, , Kamis (25/04/2024) pagi.

Akibat peristiwa ini, kedua remaja tersebut mengalami luka-luka serius hingga harus dilarikan ke RSUD . Malang, kedua remaja itu hembuskan nafas terakhir di RSUD Padangsidimpuan.

“Kini, peristiwa ini sedang dalam proses penanganan Unit Gakkum Sat Lantas ,” terang Kasat dalam rilis resminya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum