“Apa yang dilakukan oleh Kanim Palu sangatlah baik, bukan hanya untuk kebaikan antar sesama kita dengan masyarakat. Namun, memberi makna tersendiri untuk ibadah kita kepada Tuhan yang Maha Esa. Ini menjadi pengingat bagi kita agar selalu memperhatikan sekitar kita,” ujar Hermansyah.

BERBAGI: Moment Kepala Kantor Imigrasi Kls I Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo tengah membagikan paket makanan untuk sahur kepada pengendara ojol. (Foto: HUmas Kanim Palu)

Ia juga menilai, bahwa dengan kegiatan Sahur On The Road tersebut, juga memberi momentum positif bagi peningkatan pelayanan Kanim Palu.

Pasalnya, dengan menjalin hubungan baik serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Segala informasi layanan hingga kemungkinan perbaikan dalam layanan akan hadir setelahnya.

“Kita harus lebih dekat ditengah-tengah masyarakat. Suatu saat nanti dari sesama masyarakat-lah layanan kita akan menjangkau semuanya, kita juga bisa mengetahui apa saja yang masih kurang dalam layanan kita,” pungkas Hermansyah Siregar.