Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Mampu Jawab Pertanyaan, Kadisnaker Sumut Puji Anggotanya

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Jul 2024 12:02 0 83 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Sebagai bentuk cepat tanggap dalam menjalankan tugas, (Kadisnaker) (Sumut), DR Drs M Ismael P Sinaga, M.Si, memuji ketepatan salah satu anggotanya, Friska Elida Sihotang.

Pasang Iklan

Pujian ke salah satu anggotanya itu disampaikan Kadisnaker Sumut saat melontarkan pertanyaan di sela memimpin pagi sebagai rutinitas dalam tugas sehari-hari, pada Senin (15/07/). Ia mengapresiasi Friska karena mampu menjawab pertanyaan website resmi pelaksanaan PON XXI 2024 dengan benar.

“Saya sangat apresiasi (Friska-red) ini, (karena) begitu cepat menjawab pertanyaan seputar website ajang pekan Nasional (PON) yakni, www.pon2024.co.id. Ini sebagai motivasi kepada ASN dan Pegawai yang lainnya agar tanggap dalam menjalankan tugas,” pinta Ismael.

Sebelumnya, Ismael memberikan arahan dan pertanyaan kepada seluruh peserta Apel pagi. Ia mengingatkan agar seluruh ASN dan Pegawai berkonsentrasi dalam menjalankan tugas di bidang masing-masing.

Pasang Iklan

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap berkomitmen dan menjaga integritas. Sebagai ASN, kiranya tetap bekerja sesuai dengan kewajiban,” imbuh Ismael dalam Apel yang berlangsung di Halaman Disnaker Sumut.

Ismael juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Disnaker Sumut akan menyosialisasikan dan mendata asisten rumah tangga, maupun para pengurus Masjid, , dan Rumah Ibadah lainnya untuk didaftarkan di Ketenagakerjaan.

“Kita akan segera melaunching agar seluruh pengurus Rumah ibadah dan asisten rumah tangga terdaftar dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum