Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pembangunan Masjid Mart, Tanggung Jawab DMI Sulteng untuk Kesejahteraan Umat

waktu baca 1 menit
Minggu, 21 Apr 2024 22:54 0 112 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dewan Masjid (DMI) (Sulteng) tidak hanya menggelar acara bi Halal yang meriah, namun juga mengumumkan rencana pembangunan Masjid Mart sebagai tanggung jawabnya terhadap kesejahteraan umat.

Pasang Iklan

Dalam sambutan Ketua , Ahmad M. Ali, SE, pada acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa Masjid Mart adalah wujud dari kegelisahan terhadap umat Islam yang mayoritas di Sulteng, namun potensi ekonominya dikuasai oleh pihak lain.

Dalam Masjid Mart, setiap halaman masjid direncanakan akan dibangun dengan supermarket-supermarket yang menyediakan kebutuhan dengan harga lebih terjangkau.

Ahmad M. Ali juga menekankan pentingnya berinfak dan sedekah dalam kegiatan tersebut. Nantinya sebagian dari hasil penjualan akan disisihkan untuk pembangunan dan pemeliharaan masjid, serta untuk mendukung misi-misi dakwah yang dilaksanakan oleh DMI.

Pasang Iklan

Acara Halal bi Halal ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua , Rektor Tadulako, Rektor UIN Datokarama Palu, serta para pengurus DMI dan tokoh masyarakat lainnya.

Dengan tema “Mengokohkan Persatuan Meluaskan Khidmat pada Umat”, acara tersebut menjadi momentum penting dalam memperkokoh silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kepada umat Muslim di Sulawesi Tengah.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum