“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama” tandas putra daerah Palu ini.

Selain itu, Menkumham mengingatkan kepada seluruhh jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada masyarakat, harus dengan penuh senyuman.

“Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan,” pungkas Supratman.

Sementara itu, Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng mengungkapkan komitmennya dalam meningkatkan layanan Hukum dan HAM di Sulawesi Tengah.

Ia juga akan terus berusaha memastikan segala layanan yang diberikan dapat tepat sasaran dan tepat manfaat.

“Pastinya komitmen untuk meningkatkan layanan akan terus kita lakukan, menghadirkan layanan publik yang berdampak jadi fokus kita semua,” tandas Hermansyah Siregar.