Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pj Bupati Parigi Moutong Peninjauan Ke TPS, Pastikan Pemilu Berjalan Lancar

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Feb 2024 21:58 0 144 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PARIGI MOUTONG – Penjabat (Pj) Parigi Moutong, Richard Arnaldo meninjau secara langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya, hal itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan Tahun 2024 di Kabupaten Parigi Moutong berjalan dengan lancar. Rabu (14/2/2024).

Pasang Iklan

Adapun sejumlah tempat yang dikunjungi yakni TPS 1 Desa Toraranga Kecamatan Siniu, TPS 1 Desa Tolole Kecamatan Ampibabo, TPS 9 Kelurahan Kampal, TPS 1 Desa Bambalemo Ranomaisi, TPS 1 Desa Lebo Kecamatan Parigi, yang diakhiri dengan berkunjung ke Parigi Moutong.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati bersama Parigi Moutong, Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua I Kab. Parigi Moutong di dampingi oleh Sekretaris , Ketua KPU, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kepala Badan , dan Prokopim.

Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo saat meninjau salahsatu TPS yang digunakan sebagai tempat pemungutan suara. (Foto: )

Saat peninjauan ke TPS, Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo menyempatkan berbincang-bincang dengan petugas TPS tentang pelaksanaan pemungutan suara yang tengah berlangsung. Serta mengingatkan petugas TPS agar bekerja sesuai aturan, mekanisme dan prosedur yang berlaku serta senantiasa menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Pasang Iklan

Kegiatan peninjauan itu merupakan bagian dari komitmen Daerah untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Parigi Moutong berjalan aman dan lancar.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum