Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Sigi Sukses Amankan Proses Pendaftaran Pilkada Sigi 2024

waktu baca 1 menit
Jumat, 30 Agu 2024 13:36 0 89 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, SIGI Sigi berhasil menjalankan tugasnya dalam mengamankan dan menyukseskan proses pendaftaran . Setiap hari, ratusan personel dari Polres Sigi disiagakan untuk memastikan kelancaran seluruh tahapan Pilkada yang tengah berlangsung.

Pasang Iklan

Demikian pula saat deklarasi pasangan calon dan (). Deklarasi yang berlangsung pada Kamis, (29/8/2024), di Lapangan Sepak Bola Garuda Mas, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru. Meski dalam guyuran hujan, personel Polres Sigi tetap bertahan di lapangan hingga seluruh rangkaian kegiatan usai.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Azis, yang bertindak sebagai Kasub Biromaru, mengungkapkan bahwa dalam kegiatan deklarasi tersebut, Polres Sigi menurunkan 30 personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Polres Sigi menurunkan 30 personel untuk mengawal deklarasi paslon Alam Siga. Di juga terdapat ratusan personel pengamanan yang disiagakan menjelang pendaftaran calon dan Wakil Bupati di KPU Sigi,” ujar AKP Azis.

Pasang Iklan

Berdasarkan pantauan di lapangan, kegiatan deklarasi berjalan dengan lancar dan tertib. Hal ini tidak terlepas dari partisipasi dan kerja keras TNI dan yang terus mengawal jalannya proses pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi 2024.

Keberhasilan ini menjadi bukti komitmen Polres Sigi dalam memastikan keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada, demi terwujudnya yang damai dan tertib di Kabupaten Sigi.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum