Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tiga Kelurahan di Jak-Bar Raih Penghargaan Penataan Kawasan Terbaik 2024

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Jun 2024 20:37 0 192 Abd Latif

READNEWS.ID, JAKARTA – Tiga kelurahan di meraih piagam penghargaan kelurahan dengan penataan kawasan terbaik di tahun . kelurahan tersebut adalah Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Srengseng dan Jelambar. 

Pasang Iklan

Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, , pada kegiatan monitoring, evaluasi dan apresiasi kinerja kewilayahan di Flix Cinema, Mall of (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (27/06/2024) malam. 

Lurah Tanjung Duren Selatan, Indri Prawiji mengucapkan puji syukur menerima penghargaan dengan penataan kawasan terbaik di DKI Jakarta tahun 2024. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, mulai dari aparatur kelurahan, unsur , PKK, PPSU, LMK, FKDM, tokoh , pengurus RT dan , CSR perusahaan serta elemen masyarakat lainnya.

“Selain Tanjung Duren Selatan, dua kelurahan lain yakni Srengseng dan Jelambar, juga meraih penghargaan kelurahan dengan penataan kawasan terbaik DKI Jakarta tahun 2024. Saya bersyukur dan berterimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam penataan kawasan,” ujarnya.

Pasang Iklan

Ia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi jajaran aparatur kelurahan Tanjung Duren Selatan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya menata kawasan yang lebih bersih, tertib dan hijau. Sehingga lingkungan menjadi sehat, asri dan nyaman.  

Senada dengan Lurah Srengseng, Adit Pratama. Ia mengucapkan rasa syukur atas penghargaan kelurahan dengan penataan kawasan terbaik di wilayah DKI Jakarta Tahun 2024. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan upaya dari semua pihak yang terlibat dalam penataan kawasan. 

“Banyak pihak yang telah mensuport dan membantu, mulai dari tokoh masyarakat, RT dan RW, LMK, PKK, , aparatur kelurahan, PPSU, dan unsur teknis lainnya,” ujar Adit. 

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini kepada Pj Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakbar, dan Camat Kembangan,” sambungnya. 

Ia berharap, kegiatan penataan kawasan akan terus bertambah di wilayah Srengseng. Tak hanya dari pihak kelurahan, namun warga bersama pengurus RT dan RW juga bisa mandiri untuk menambah keasrian dan penghijauan konsep urban farming pada masing-masing lingkungannya.

Sementara itu, Lurah Jelambar, Henny Agustina mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas piagam penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Piagam ini saya persembahkan untuk semua pihak yang terlibat dalam penataan kawasan di wilayah Jelambar. Saya berharap, penghargaan ini menjadi trigger bagi aparatur kelurahan untuk selalu bersinergi dalam menata lingkungan yang lebih tertata, rapih dan bersih,” jelasnya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum