Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Agar Maksimal, Kapolres Tapsel Cek Pos Pam Nataru

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Des 2023 14:29 0 131 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Agar berjalan dengan maksimal, (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menggelar cek ke Pos Pam Parsariran jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) , Sabtu (23/12) pagi.

Pasang Iklan

“Agar tugas berjalan maksimal, kita harus ikhlas layani ,” kata di sela cek Pos Pam Parsariran di Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

Pada puncak perayaan Nataru nanti, kata Kapolres, titik yang berdekatan dengan Pos Pam itu, yakni Jalinsum -Sibolga, Km 02-03, cenderung rawan kemacetan.

Untuk itu, ia berpesan ke petugas agar tanggap mengatur lalu lintas guna meminimalisir kemacetan. Jangan sampai terjadi antrean kenderaan yang panjang.

Pasang Iklan

“Sehingga, aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Tugas kita, adalah memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” terangnya.

Pada pengecekan Pos Pam dalam rangka Toba 2023 ini, Kapolres juga meminta ke jajaran, agar siaga mengantisipasi aksi-aksi .

Terutama, yang dapat mengancam jiwa masyarakat. Dia menekankan ke jajarannya, untuk tak melupakan fokus ke yang mungkin akan jadi tujuan masyarakat untuk berkunjung.

Ia meminta, jajarannya dapat memastikan keselamatan masyarakat. Terakhir, Kapolres megapresiasi segenap petugas Pos Pam Parsariran.

“Kami ucapkan terima kasih ke Bapak Kapolsek Batang Toru, Kanit Reskrim, dan seluruh petugas gabungan. Baik itu dari Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, maupun rekan-rekan dari ,” ucapnya.

“Tetap jaga kesehatan, meski kita harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Semoga, Tuhan melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas mulia ini,” imbuh Kapolres menutup.

Sebelumnya, Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, SH, bersama Kanit Reskrim, Ipda Ery J Situmorang, SH, menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan. Di sana, Kapolsek menjelaskan situasi terkini di Pos Pam Parsariran.

Selanjutnya, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan personel dan sarana prasarana di Pos Pam Parsariran. Sekaligus, ia memberikan arahan dan penekanan ke personel Pos Pam Parsariran saat bertugas.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum