Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Analisa Dan Evaluasi di Satuan Kerja, Polrestabes Makassar Gelar Operasional Triwulan I

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Mei 2024 06:28 0 126 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, ., memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024 Polrestabes Makassar, bertempat di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Senin (29/04/2024).

Pasang Iklan

Gelar Operasional ini dihadiri Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK, beserta PJU, para serta para Kanit jajaran Polrestabes Makassar.

Gelar operasional bulanan ini bertujuan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) untuk mengetahui dinamika di satuan kerja Polrestabes Makassar dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional.

Hal tersebut juga sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Pasang Iklan

Dalam kegiatan Gelar Operasional (GO), Kapolrestabes Makassar menyampaikan,

“Hari ini kita melaksanakan gelar operasional triwulan I tahun 2024 Polrestabes Makassar dan Jajaran dalam rangka memberikan gambaran anev kamtibmas triwulan 1 tahun 2024, KIR tahun 2024, kasus menonjol triwulan 1 tahun 2024, penyelesaian kasus pelanggaran dan laka lantas,” ujar Kapolrestabes Makassar.

Menghadapi gangguan kamtibmas kedepannya yaitu Hari Mai Day, , dan tahapan yang sudah berjalan. Dan tetap menjalankan tugas dengan baik serta kompak.

Kapolsek dan kanit Intelkam agar melakukan penggalangan kepada dan masyrakat dalam rangka may day dan hardiknas.

Upayakan aksi tidak ada bakar ban dan tutup jalan.

Kasat Lantas supaya mengarahkan pada saat unjuk rasa agar tidak ada kendaraan roda 6 atau truk yang melintas di depan pengunjuk rasa untuk menghindari kendaraan disandera.

Antisipasi kerawanan yaitu perang antar kelompok, dan balapan liar, babinkamtibas lakukan pembinaan kepada masyarakat.

Agar merangkul dewan lorong, untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Pelaksanaan penegakan hukum yang dilakukan di polres dan polsek yang sudah jelas alat buktinya agar segera ditindak lanjuti.

Tidak ada SPKT di polsek maupun polres yang menolak laporan, diterima saja dulu.

Upaya kita untuk zona integritas dalam hal ini WBK agar dimaksimalkan, kita utamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum