Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bank Sulteng Luncurkan Promo Kredit Merdeka dalam Rangka HUT RI ke-79

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Agu 2024 10:27 0 247 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Bank memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dengan meluncurkan produk terbaru mereka, Promo Kredit Merdeka.

Pasang Iklan

ini ditujukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (), pra-pensiun, dan pensiunan ASN.

Direktur Utama , , mengungkapkan bahwa Promo Kredit Merdeka adalah bagian dari kontribusi Bank Sulteng dalam pembangunan sektor keuangan.

“Promo Kredit Merdeka dirancang untuk menjadi solusi keuangan yang tepat bagi seluruh kreditur yang menjadi target program ini. Kami berharap, program ini dapat membantu mengatasi masalah keuangan mereka dan turut mendukung peningkatan perekonomian. Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada dalam memperingati ,” ujar Ramiyatie.

Pasang Iklan

Promo Kredit Merdeka Bank Sulteng. (Gambar: Ist)

Promo Kredit Merdeka menawarkan layanan One Day Service dan suku bunga rendah, mulai dari 0,4 persen. Program ini merupakan bagian dari berbagai layanan kredit Bank Sulteng yang meliputi kredit untuk aparatur desa, sertifikasi , karyawan swasta, kredit modal kerja, kredit investasi, serta kredit kepemilikan rumah.

Dengan peluncuran Promo Kredit Merdeka, Bank Sulteng berharap dapat memberikan dukungan maksimal kepada para ASN, PPPK, serta pensiunan, membantu mereka memenuhi kebutuhan keuangan mereka dengan lebih mudah dan terjangkau.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum