Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Pimpinan Cabang CV Maestro: Berbagi Keceriaan di Bulan Muharram

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Jul 2024 19:10 0 62 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID,DEMAK – Dalam rangka berbagi untuk sesama di bulan suci ini, cabang Kudus, Demak gelar acara dengan memberikan Kepada piatu di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, . Selasa (16/7/2024).

Pasang Iklan

Sebanyak 60 yang masih duduk di bangku Dasar (SD) di Kecamatan Karanganyar, terlihat sangat gembira saat menerima santunan yang di berikan langsung oleh pimpinan cabang CV Maestro cabang Kudus, Demak.

selaku kepala cabang CV Maestro Kudus, Demak menjelaskan, bahwa acara santunan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada anak-anak yatim piatau di bulan suci Muharram ini.

“Kami merasa terpanggil untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, khususnya kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua atau yatim piatu,” Jelasnya.

Pasang Iklan

“Kami tidak bisa memberikan banyak, tetapi setidaknya kami bisa membantu memberikan sedikit keceriaan dan meringankan beban mereka,” imbuhnya.

Joko susilo juga menegaskan, bahwa CV Maestro cabang Kudus, Demak akan terus berusaha mempertahankan gelar amal untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama untuk kedepanya.

“Semoga kedepanya kami bisa kembali hadir untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, dan dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak yatim piatu,” Tegasnya.

Acara ditutup dengan penuh haru dan kehangatan, di mana anak-anak yatim piatu bersama pimpinan cabang CV Maestro cabang Kudus Demak berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dari momen berharga tersebut.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum