Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bupati Tapsel Lepas 40 Truk Logistik Pemilu, Sebarkan 5.370 Kotak Suara

waktu baca 2 menit
Selasa, 13 Feb 2024 00:34 0 137 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, (Tapsel), H Dolly Pasaribu, lepas 40 Truk pengangkut logistik pemilihan umum (Pemilu), Senin (12/2) dari Kantor di Desa Situmba, .

Pasang Iklan

, lepas 40 Truk logistik Pemilu guna disebar ke 15 Kecamatan se-Kabupaten Tapsel. Sebelum melepas logistik, Dolly meminta seluruh pihak memiliki rasa tanggung jawab penuh akan suksesnya Pemilu nanti.

“Bahkan, supir sekalipun memiliki peran penting dalam terlaksananya pesta demokrasi ini,” kata Dolly.

Dolly menerangkan, ada beberapa TPS di Kabupaten Tapsel yang sulit terjangkau. Misalnya, melalui Jalanan yang medannya sulit. Di mana banyak akses yang harus melewati yang kadar airnya naik.

Pasang Iklan

“Sehingga, mengharuskan kita untuk benar-benar menjaga surat suara ini agar jangan sampai rusak ketika tiba di lokasi,” pinta Bupati.

Mengingat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini, Dolly berharap petugas bisa menghindari berbagai halangan tersebut. Semua, demi kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi nanti.

“Sehingga merasakan demokrasi yang riang gembira. Kita harapkan, perjalanan nantinya tidak ada halangan dan sampai ke tujuan (PPK) kecamatan dengan keadaaan selamat,” harap Dolly.

Sebelumnya, Ketua , Zulhajji Siregar, menyampaikan pendistribusian logistik ini sampai ke tingkat kecamatan, dan pada Selasa (13/2). Di mana, nantinya jumlah kotak suara yang tersalurkan ke TPS berjumlah 5.370.

“Personel dari dan , beserta Staf dari KPU juga turut mendampingi 40 Truk pengangkut logistik. Logistik ini, kita pastikan tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat jenis,” pungkasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum