Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Catat Tanggalnya! Kemenkumham Sulteng Akan Membuka Layanan Publik dan Pameran Produk WBP di Palu Grandmall

waktu baca 1 menit
Minggu, 11 Agu 2024 00:48 0 103 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PALU – Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia () akan menyelenggarakan layanan publik khusus di Palu Grand Mall (PGM) pada tanggal 12 Agustus .

Pasang Iklan

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ke-79, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan Hukum dan HAM.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan, seperti pembuatan atau perpanjangan paspor, apostille atau legalisasi dokumen untuk keperluan keluar negeri, pendaftaran badan hukum, perseroan, koperasi, yayasan, perkumpulan, layanan konsultasi hukum gratis, layanan kekayaan intelektual hingga akan menyuguhkan produk hasil karya binaan pemasyarakatan (WBP) se-.

Dengan adanya layanan terpadu ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat menyelesaikan urusan administrasinya.

Pasang Iklan

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, , menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kemenkumham untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami ingin mendekatkan layanan kepada masyarakat, sehingga mereka tidak perlu lagi repot mengurus berbagai persyaratan di tempat yang berbeda-beda,” ujarnya. Jum’at, (9/8/2024).

Untuk waktunya sendiri, Hermansyah mengatakan bahwa masyarakat dapat menikmati layanan tersebut dari pukul 10.00 s.d 19.00 Wita, di Atrium Palu Grandmall, Jalan. Diponegoro, Lere, Kecamatan Palu Barat, .

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum