Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Disaksikan Irjen Razilu, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Teken Komitmen Tingkatan Pelayanan dan Netralitas Pemilu ASN

waktu baca 5 menit
Jumat, 19 Jan 2024 15:05 0 253 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, LUWUK – Disaksikan oleh Inspektur (Irjen) Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (), Ir. Razilu, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah berikrar dan tanda tangani komitmen bersama guna meningkatkan pelayanan dan netralitas aparatur sipil negara (ASN) menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Jum’at, (19/1/2024) pagi.

Pasang Iklan

Digelar di Ballroom Swiss Bell Hotel Luwuk, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar, serta para Kepala Divisi, Administrator dan Pengawas serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulteng.

Tidak hanya itu, kegiatan yang digelar guna menguatkan komitmen dalam meningkatkan mutu layanan dan kinerja berdampak pada jajaran Kemenkumham Sulteng tersebut, bertambah istimewa dengan kehadiran Irjen Razilu, Banggai Ir. H. Amirudin yang juga bersama berbagai unsur pemerintahan daerahnya, Ketua Banggai, Suprapto serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat lainnya.

“Sangat bersyukur bisa kembali mengunjungi Kota Luwuk ini, apalagi kegiatan ini sangatlah penting untuk dilakukan di awal tahun yang penuh dengan sikap optimisme menghadirkan kinerja Kemenkumham yang berdampak,” sambut Irjen Razilu.

Pasang Iklan

Kegiatan itu diawali dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan pembangunan zona integritas oleh Kakanwil Hermansyah bersama para Kepala Divisi dan seluruh Ka.UPT jajarannya.

Hermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Kemenkumham menguraikan dengan mengusung semangat Naheba atau Hebat di tahun 2024, bersama jajarannya, ia optimis dapat memberikan kinerja berdampak, berkontribusi besar dalam kemajuan bangsa dan meraih prestasi yang lebih gemilang.

Kata dia, pembangunan zona integritas yang berfokus pada wilayah bebas dari korupsi serta birokrasi yang bersih dan melayani menjadi tujuan besarnya.

“Kita optimis di tahun ini dapat meraih predikat WBK/, hal tersebut kita dorong bersama-sama,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan disaksikan juga oleh perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kab. Banggai, jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng pun turut berikrar netralitas pemilu ASN tahun 2024.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum