Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ini Syarat Bepergian Naik Bus AKAP Di Terminal Pemalang

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Sep 2023 20:37 0 400 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Bagi para pengguna jasa Antar Kota Antar Provinsi atau di Terminal induk kota Pemalang, , harus bisa menunjukkan E- sebagai syarat untuk bisa membeli tiket Bus.

Pasang Iklan

Hal ini disampaikan oleh Pungky salah seorang pengurus oto bus sinar jaya, pada awak media kamis ( 21/9/2023 ).

“Calon penumpang harus menunjukkan E- KTP atau kalau tidak ada bisa identitas diri yang lain seperti ” Kata Pungky.

Dirinya juga menjelaskan, terkait pemberlakuan persyaratan pembelian tiket pada perusahaan oto bus yang menjadi tanggung jawabnya di terminal induk Pemalang ini, sudah di terapkan 3 hari ini,

Pasang Iklan

“Untuk mendata penumpang dalam rangka menciptakan keamanan dan para penumpang dan ini merupakan aturan dari kementrian Perhubungan” ujarnya.

Ditempat yang sama, Darsan ( 56 ) Seorang pengguna jasa angkutan Bus AKAP, mengaku tidak Keberatan dengan adanya peraturan tersebut,

“Malah lebih terdata, bila mana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bagi para penumpang, lebih mudah mengurusnya” tuturnya.

Sementara itu Kepala Terminal induk kota Pemalang, ketika ditemui di kantornya tidak ada ditempat, Ating salah seorang stafnya, mengatatakan jika pimpinan (kepala terminal) tidak ada di kantor,” Sedang Dinas luar kota mas” katanya kepada awak media. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum