Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Jalan Bergelombang, Bus Tabrakan dengan Motor di Paluta

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Apr 2024 03:37 0 142 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Akibat Jalan yang agak sedikit bergelombang, satu unit bernomor BK 7423 LD dengan sepeda motor tanpa TNKB di Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (14/04/) malam.

Pasang Iklan

Jalan yang bergelombang, haruskan pengemudi Bus, Sehat Lumbangaol, 41 tahun, Kabupaten Humbang Hasundutan, melebar ke kanan Jalan, hingga akhirnya terjadi tabrakan dengan sepeda motor di Paluta.

Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, dalam rilis resminya, Selasa (16/04/2024) pagi, mengurai, sebelum kejadian, Sehat kemudikan Bus dari arah Gunung Tua menuju Langga Payung. Kenderaannya melaju dengan kecepatan sedang.

“Setiba di Jalan Km 15-16 Jurusan Gunung Tua dengan Langga Payung atau persisnya di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Paluta, datang sepeda motor dari arah berlawanan,” terang Kapolsek.

Pasang Iklan

Sepeda motor tanpa TNKB yang dikemudikan seorang yakni, AAP, 13 tahun, tak bisa mengelak. Walhasil, karena jarak yang sudah terlalu dekat dengan Bus, tabrakan pun terjadi. Akibat kejadian ini, AAP mengalami luka berat.

Warga Sirumbi, Desa Pal XI, Kecamatan Angkola Timur, (Tapsel) ini, mengalami luka pada kepala, dahi, alis kiri, dan pipi. Usai kejadian, AAP mendapat perawatan medis di RSUD Gunung Tua di Aek Haruaya.

“Kini, petugas sudah melakukan dan memintai keterangan saksi di lokasi. Petugas, sudah amankan kenderaan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Unit Lantas Polsek Padang Bolak,” tutup Kapolsek.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum