Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolresta Palu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 61 Anggotanya

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Jan 2024 11:51 0 169 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Kapolresta Palu, , S.I.K., M.H., memimpin dengan penuh hikmat upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 61 anggotanya pada Rabu pagi, (3/1/).

Pasang Iklan

Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor yang terletak di Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, .

Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., turut hadir dalam upacara tersebut, bersama para utama (PJU) Polresta Palu, jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, dan 61 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, upacara tersebut tetap menyiratkan kehikmatan. Setelah acara selesai, Kapolresta Palu, didampingi Wakapolresta dan para PJU, memberikan ucapan selamat kepada para personel yang .

Pasang Iklan

Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga terhadap 61 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ia menyatakan bahwa wajib bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada orang tua serta keluarga yang telah memberikan dukungan.

Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, S.I.K., M.H., saat memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 61 anggotanya di halaman Polresta Palu. Rabu pagi, (3/1/2024).

“Kita wajib untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada orang tua serta keluarga,” tutur Kapolresta.

Lebih lanjut, Barliansyah menekankan bahwa semakin tinggi pangkat seseorang, semakin tinggi pula tanggung jawab yang diemban. Ia menegaskan bahwa kenaikan pangkat harus diikuti dengan peningkatan kompetensi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, menciptakan momen kebersamaan dan motivasi di antara anggota Polresta Palu. (mrh)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum