Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk Jak-Bar Bagikan 200 Takjil Ke Pengendara Bermotor

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Mar 2024 22:53 0 192 Abd Latif

READNEWS.ID, – Menyambut , Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI (KB ) Rayon Kebon Jeruk bagikan 200 makanan takjil untuk buka puasa di wilayah Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Pasang Iklan

Saat di lokasi, Ketua Jakarta Barat, Billy Pakpahan S.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2023 lalu di bulan .

“KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk sudah menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi taklil di bulan Ramadhan sejak 2023 lalu”, ungkap Billy, Jumat (29/3/2024).

“Dan untuk tahun 2024 ini, KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk sudah melaksanakan bagi-bagi takjil sejak tanggal 22 Maret 2024 kemarin di depan Koramil Kebon Jeruk Jakarta Barat”, imbuh Billy.

Pasang Iklan

Di waktu bersamaan, Sekretaris KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk, Reni Yulianti menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menyambut bulan penuh Ramadhan.

“Kegiatan rutin bagi-bagi takjil yang di selenggarakan KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk ini untuk menyambut bulan penuh berkah dan saling berbagi di momen Ramadhan tahun ini”, ucap Reni, Jumat (29/3/2024).

Reni Yulianti juga menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini selanjutnya akan dilaksanakan di Wilayah .

“Selanjutnya, KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk akan melaksanakan bagi-bagi takjil pada tanggal 30 Maret 2024 di depan Komplek Hankam, Sukabumi Utara dan pada tanggal 4 April 2024 di depan Komplek Kodam, Kebon Jeruk Jakarta Barat “, jelas Reni.

Sejauh pantauan Readnews di lokasi, nampak para senior KB FKPPI, Yani dan Irwandi serta Jajaran pengurus KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk yang di dampingi Wakil Danramil Kebon Jeruk, Peltu Uleng turut membagikan makanan takjil ke beberapa dan pengendara bermotor. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum