Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

KPK Akan Periksa Keluarga Eks Mentan Syahrul Imbas Kasus Korupsi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 14 Okt 2023 13:57 0 174 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, METROPOLITAN – Komisi Pemberantasan (KPK) akan melakukan pemeriksaan kepada anggota keluarga mantan .

Pasang Iklan

Wakil Alexander Marwata mengatakan akan melakukan pemeriksaan kepada Istri Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin limpo yakni, Ayun Sri Harahap, lalu anaknya bernama Indira Chunda Thita sekaligus anggota DPR-RI, dan cucunya Andi Tenri Bilang Radisyah Melati.

“Itu tentu akan di dalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap tiga anggota keluarga yang ikut di cekal,” kata Alex dalam konferensi di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (13/10).

Alex meyakini nya turut menerima aliran dana hasil dugaan Korupsi tersebut. Maka dari itu, timnya berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mencegah ketiga orang tersebut bepergian keluar negeri

Pasang Iklan

“Tentu akan di dalami ke anggota keluarga yang di cekal. Pencekalan untuk permudah pemeriksaan jangan sampai yang bersangkutan ketika di butuhkan keterangannya lagi ke luar,” ujarnya.

Sebelumnya, Alex juga mengungkapkan aliran dana hasil dugaan Korupsi yang di lakukan Eks Syahrul untuk kepentingan pribadi dan keluarganya.

“Pembayaran cicilan kartu kredit, cicilan pembelian alphard milik SYL, perbaikan rumah pribadi, tiket bagi keluarga, hingga pengobatan dan perawatan wajah bagi keluarga yang nilai nya mencapai miliaran rupiah,”jelas Alex. (Ardi).

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum