Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Mahasiswa Tewas Usai Kepala Robek Terlindas Minibus

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Jan 2024 03:53 0 287 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, UTARA – Seorang , Ridwan Nasution (19), meregang nyawa karena kepala bagian belakang robek usai terlindas Minibus L300 di (Paluta), Selasa (23/1) malam.

Pasang Iklan

Selain kepala, dagu Mahasiswa yang tewas usai terlindas Minibus dengan nomor BA 2023 WJ itu, juga robek. Insiden maut ini, persis terjadi di Jalan Umum Kn 13-14, Jurusan Gunung Tua-Binanga, Poken Salasa, Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta.

“Korban (Ridwan-red), mengalami luka lecet pada paha kiri, lutut kanan, dan dada bagian kiri. Serta, mengeluarkan darah dari telinga kanan,” urai Kasat Lantas , AKP Dahniel Saragih, SH, , pada Rabu (24/1) sore.

Setelah meregang nyawa, lanjut Kasat, korban sempat dilarikan ke RSUD Gunung Tua di Aek Haruanya. Kata Kasat, insiden maut ini berawal saat pengemudi Minibus, Jepi Zefri Pasaribu (24), asal Kabupaten Palas, melaju dari Gunung Tua ke Binanga.

Pasang Iklan

“Pengemudi Minibus (Jepi), memacu kenderaannya dengan kecepatan sedang,” terang Kasat.

Setiba di TKP, lanjut Kasat, mendadak datang Ridwan yang mengemudikan sepeda motor tanpa TNKB dengan kecepatan lumayan tinggi. Tiba-tiba, Sepeda Motor nahas milik Ridwan hilang kendali, bahkan terjatuh di badan Jalan.

“Usai terjatuh, korban tergelincir ke arah bagian depan samping kanan Minibus dan terlindas ban bagian depan kanan,” imbuh Kasat.

Kasat menerangkan, bahwa pihaknya kini telah datang dan melakukan di lokasi kejadian. Pihaknya juga telah mengevakuasi kenderaan yang terlibat sebagai barang bukti.

“Petugas, juga sudah memintai keterangan lisan dari saksi-saksi di lokasi kejadian,” tukas Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum