Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pasca Cuti Lebaran, Bupati Tapsel: Kehadiran ASN dan THL 99.9 Persen

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Apr 2024 00:40 0 73 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Pasca cuti 1445 Hijriah, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, menegaskan bahwa kehadiran dan THL di jajarannya 99.9 persen.

Pasang Iklan

“Untuk tingkat kehadiran ASN dan THL capai 99.9 persen, sehingga pelayanan berjalan maksimal,” kata Bupati saat meninjau kehadiran ASN dan THL pasca cuti Lebaran, Selasa (16/04/) pagi.

Bupati berharap pasca cuti Lebaran ini, instansi pelayanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Pelayanan , dan juga Perizinan harus maksimal dalam hal melayani .

“Begitu juga dengan tingkat kehadirannya, pun harus 100 persen,” harapnya.

Pasang Iklan

Dalam kesempatan itu, Dolly juga mengingatkan jajarannya, bahwa pada April ini, Pemkab Tapsel miliki agenda besar. Salah satunya, yang akan jadi tuan rumah MTQN tingkat Kabupaten.

Lalu di awal Mei, Pemkab Tapsel dalam hal ini Camat Sipirok akan menerima se-Sumut. Serta, di awal Juni Pemkab Tapsel akan melaksanakan MTQN tingkat Provinsi.

“Di mana, Kabupaten Tapsel dapat kepercayaan oleh Pemeritah Provinsi Sumut menjadi tuan rumah. Maka itu, mari kita tunjukkan ke masyarakat luar, bahwa kita memang pantas menerimanya,” tuturnya.

Sebagai informasi, adapun yang dikunjungi Bupati mulai dari Kantor Bappeda serta Dinas Kesehatan. Kemudian, berlanjut ke Dinas , Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil, BKD, dan Inspektorat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum