Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pj Bupati Parigi Moutong Ikuti Evaluasi Kinerja: Fokus Perbaiki Capaian Triwulan I 2023

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Jan 2024 16:35 0 245 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PALU – Pj Parigi Moutong, , aktif mengikuti kegiatan evaluasi capaian kinerja triwulan I (Oktober-November-Desember 2023) di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri () pada Rabu (17/1/2024).

Pasang Iklan

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati didampingi oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris , Asisten Pembangunan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta beberapa kepala dinas dan bagian terkait.

Evaluasi berjalan lancar dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Dalam paparannya, Pj. Bupati membahas indikator prioritas, seperti inflasi, , BUMD, layanan publik, pengangguran, , kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan, dan perizinan.

Sejumlah Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI dalam kegiatan evaluasi kinerja (Foto: Humas Pemkab Parimo)

Tim evaluator memberikan masukan tentang sistem kerja, penyederhanaan organisasi, penyetaraan jabatan, evaluasi kelembagaan, peraturan Bupati mengenai sistem kerja, evaluasi kerja, pemberian sanksi, alokasi dana , dan tindak lanjut MCP Stunting.

Pasang Iklan

Pj. Bupati berterima kasih atas masukan tersebut, menegaskan komitmennya untuk memperbaiki kekurangan pada triwulan berikutnya. (mrh)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum