Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Jakarta Barat Amankan 3 Remaja Hendak Tawuran Bawa Clurit

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 13:35 0 492 Abd Latif

READNEWS.ID, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro mengamankan 3 yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran di wilayah Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu pagi, (19/8) sekira pukul 06.00 WIB.

Pasang Iklan

Kasat Samapta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, kami mengamankan sebanyak 3 remaja tanggung berikut 3 buah jenis yang diduga dipergunakan untuk melakukan aksi tawuran.

“Mereka diamankan di Jln. Kapuk Raya Cengkareng Jakarta Barat sekira pukul 06.00 wib,” ujar Akbp M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Sabtu (19/8).

Agung menjelaskan, remaja tanggung ini diamankan oleh tim 1 patroli perintis presisi dibawah pimpinan ipda bambang saat melaksanakan patroli kewilayahan mencurigai ada beberapa remaja bergerombol menggunakan sepeda motor diduga hendak akan melakukan aksi tawuran.

Pasang Iklan

Barang bukti 3 buah Senjata tajam jenis Clurit di sita

“Karena curiga kemudian diberhentikan dan dilakukan dan ditemukan senjata tajam,,” ucapnya.

Selanjutnya para remaja tersebut berikut barang bukti berupa 3 buah senjata tajam (celurit ukuran besar) di amankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya penyerahan para remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran
“Ya Benar, mereka saat ini sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik,” ucapnya.

Kami mengimbau kepada para orangtua agar lebih ketat lagi dalam mengawasi -anaknya terlebih pada malam hari sampai dini hari. Agar mereka tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti tawuran imbuhnya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum