Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Rakornas Percepatan Penurunan Stunting

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Okt 2023 22:32 0 219

READNEWS.ID, – Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Tahun 2023, di Istana RI, Jumat (06/10/2023)

Pasang Iklan

Acara dibuka oleh Wakil Prof. Dr. (H.C.) K.H. ‘ruf Amin dan dihadiri oleh perwakilan Bupati/Walikota, yang berhasil menurunkan sebanyak 9,2% dari tahun 2018 – 2023, Pejabat Eselon 1 Kementrian/Lembaga serta Mitra Usaha yang telah berkontribusi dalam percepatan penurunan stunting dan diberikan secara simbolis insentif fiskal kinerja tahun berjalan untuk kategori penurunan stunting tahun anggaran 2023.

Mas Mansur menuturkan bahwa pada acara tersebut mendapatkan berupa insentif fiskal penanganan stunting 6,6 M, beliau memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder termasuk didalamnya para yang telah ikut berupaya mensukseskan penurunan stunting di Kabupaten Pemalang.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa stunting bisa kita tekan turunkan dengan keeja keras dan kerja sama kita semua semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kita semua dalam upaya penurunan stunting di kabupaten pemalang pungkasnya ( Ragil surono ).

Pasang Iklan

xAyu Octa Lip care Serum