Sabtu, 26 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Rapat bersama TPL, Polres Tapsel Siap Beri Keamanan Investasi

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Feb 2024 19:40 0 164 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, , menegaskan bahwa, (Tapsel), siap ciptakan dan beri keamanan bagi investasi di wilayah hukumnya.

Pasang Iklan

Ia juga siap beri jaminan dalam rangka menjaga kesinambungan dan keamanan iklim investasi di wilayah . Sebab, kata Kapolres, hal tersebut merupakan tugas dari Polri.

“Partisipasi Polri yakni, memberikan keyakinan kepada tentang kesinambungan dan keamanan rencana investasi,” ujar Kapolres usai rapat kerja tahunan (RKT) 2024 bersama PT Toba Pulp Lestari (TPL), Kamis (22/2) sore.

Dalam Rapat yang berlangsung di Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel itu, Kapolres juga meyakinkan kemudahan dan keterbukaan dalam proses investasi kepada .

Pasang Iklan

“Sehingga, para investor termasuk PT TPL, dapat berinvestasi dengan nyaman di Kabupaten Tapanuli Selatan ini,” jelas Kapolres.

“Sebagai pemimpin di wilayah hukum Polres Tapsel, kami juga memiliki tanggung jawab utama dalam menjamin transparansi dan kebenaran informasi terkait rencana investasi. Termasuk PT TPL,” imbuh Kapolres mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum