Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ratusan Parbetor di Padangsidimpuan Dukung Mantu Presiden Nyalon Gubsu

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Jun 2024 03:37 0 124 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Ratusan penarik bermotor (Parbetor) di Padangsidimpuan dukung mantu RI, Ir H Joko Widodo, yakni M Bobby Afif Nasution, untuk calonkan diri pada pemilihan Sumut (Gubsu) lewat Partai .

Pasang Iklan

Dukungan dari ratusan Parbetor kepada mantu Presiden untuk maju pada pemilihan Gubsu itu terlihat saat mereka adakan pawai keliling di Kota bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan, pada Minggu (09/06/2024) pagi.

Tak hanya Parbetor, warga Kota Padangsidimpuan juga antusias dan penuh sukacita untuk turun di pawai keliling ini sebagai wujud kegembiraan mereka atas bergabungnya Wali Kota yang juga Tokoh Nasional Tabagsel itu ke Partai Gerindra.

Hadir juga dalam pawai keliling ini, Padangsidimpuan/Tapsel, Tunas Raya (Tidar), serta Satuan Indonesia Raya (Satria). Animo masyarakat yang riang gembira menyambut pemilihan Gubsu 27 November 2024 mendatang terlihat jelas di Padangsidimpuan.

Pasang Iklan

Ketua DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan, , mengatakan, aksi ini sebagai bentuk dukungan Partai berlambang burung Garuda itu dan masyarakat untuk Bobby Nasution yang akan maju sebagai calon Gubsu.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi karena bergabungnya Bobby Nasution ke Partai Gerindra,” kata Rusydi.

Sementara itu, Ketua Projo Padangsidimpuan, Nita Sari Nasution, mengungkapkan, pihaknya komitmen akan memenangkan Bobby Nasution di pertarungan pemilihan Gubsu di Kota Padangsidimpuan.

“Bobby Nasution akan membawa Sumut lebih maju di masa yang akan datang. Kami dari Projo berkomitmen memenangkan Bobby Nasution di Padangsidimpuan,” tandasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum