Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sebentar Lagi, Sipirok akan Terima Tunggul Kecamatan Terbaik

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Apr 2024 02:38 0 98 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Dalam waktu dekat, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan (Tapsel), akan terima kategori kabupaten di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pasang Iklan

Bagi Kabupaten Tapsel, Sipirok yang akan terima tunggul Kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Sumut ini merupakan kali kedua. Setelah sebelumnya pada 2023 lalu, jatuh ke Kecamatan Toru, Tapsel.

Oleh karena itu, Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengingatkan ke segenap jajarannya agar menjaga etos kerja dengan baik. Mengingat, sebentar lagi akan ada beberapa agenda besar.

“Seperti, menjadi tuan rumah MTQN tingkat Provinsi Sumut. Dan juga penerimaan tunggul Kecamatan terbaik untuk kedua kalinya (Tapsel) yaitu Kecamatan Sipirok,” ujar Bupati saat pimpin perdana usai libur , Selasa (16/04/2024) pagi.

Pasang Iklan

Sebelumnya, dalam Apel yang berlangsung di Lapangan Parade Pemkab Tapsel di Kecamatan Sipirok itu, Dolly mengucapkan selamat Hari Raya ‘ 1445 Hijriah ke jajaran.

Ia juga memohon maaf lahir dan bathin serta mengapresiasi atas kehadiran peserta Apel. Selain itu, ia memotivasi seluruh pegawai agar tetap disiplin dan selalu semangat.

“Terutama, semangat dalam bekerja untuk mendukung kerja ,” tegasnya.

Dolly juga menghimbau ke seluruh perangkat daerah agar meningkatkan kinerja secara optimal. Mengingat, saat ini sudah memasuki Triwulan kedua Tahun Anggaran (TA) 2024. Ia juga menjelaskan esensi Ramadan.

Di mana, kata Dolly, saat ini semua umat Muslim sudah memasuki bulan Syawal yang baginya, memiliki arti peningkatan. Seusai menjalankan puasa, harusnya seseorang akan memberikan semangat baru.

“Terlebih untuk lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat,” imbuh Bupati.

Semangat Abdi Negara Tak Boleh Kendur

Begitu juga dengan kesiapan dalam bekerja dan mengabdi seorang abdi negara, menurut Dolly, tidak boleh mengendur. Serta jangan sampai ada kekosongan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat setelah cuti bersama yang cukup panjang.

“Terakhir pesan kami, kiranya kita selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai aturan yang ada. Tentunya, dengan semangat pengabdian untuk melayani masyarakat,” tandasnya mengakhiri.

Usai pelaksanaan , kegiatan berlanjut dengan bersalam-salaman bersama Bupati beserta jajaran maupun pimpinan OPD, dan seluruh Pemkab Tapsel.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum