Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sosialisasi P4GN, Dandim 0212/Tapsel: Jangan Bermain Narkoba

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 04:30 0 90 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dandim 0212/Tapsel (), Letkol Inf Amrizal Nasution, menegaskan kepada seluruh Prajurit, , dan -ibu Persit, agar jangan ada yang bermain dengan .

Pasang Iklan

“Jangan ada yang bermain dengan narkoba, justru kita harus menjauhinya,” tegas Dandim saat P4GN di Aula Makodim 0212/Tapsel di Padangsidimpuan, Kamis (04/04/2024).

Pada kegiatan yang menggandeng BNNK Tapsel ini, Dandim menyebut bahwa sosialisasi tersebut dalam rangka menindaklanjuti pimpinan. Di mana, Pimpinan TNI secara tegas menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba.

“Saya tekankan kembali ke seluruh untuk tidak bermain-main serta jauhi narkoba. Dan apabila ada anggota yang kedapatan bermain dengan narkoba akan saya berikan sanksi tegas,” imbuh Dandim.

Pasang Iklan

Sementara itu, Analis Pemberdayaan BNNK Tapsel, Siti Sarifah Lubis, yang jadi narasumber dalam sosialisasi itu menjelaskan mengenai dampak dari penyalahgunaan bagi orang yang menggunakan narkoba.

Terutama, dampaknya yang dapat mengganggu kesehatan jiwa. Dalam hal ini, Siti mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan P4GN yang diinisiasi ini.

Di mana, sambung Siti, pelaksanaan sosialisasi P4GN ini tidak lain adalah mengupayakan pencegahan. Serta, pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di jajaran Prajurit Kodim 0212/Tapsel.

“Dan ini, bukti komitmen Kodim 0212/Tapsel yang turut nyatakan perang terhadap narkoba,” pungkas Siti.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum