Pihak kantor mengajak semua pemohon keimigrasian dan pengunjung untuk memanfaatkan layanan Duta Layanan dan Informasi. Mereka siap menjawab pertanyaan, memberikan arahan, dan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan demikian, diharapkan proses pelayanan keimigrasian akan menjadi lebih efisien dan ramah bagi semua kalangan.

“Sahabat Mido, jika ada pertanyaan atau bantuan yang diperlukan terkait keimigrasian, jangan ragu untuk menghubungi Duta Layanan dan Informasi kami. Mereka siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kebutuhan dan hak-hak Anda terpenuhi dengan baik,” tambah Kepala Kantor Imigrasi.

Dengan langkah ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu berharap dapat menciptakan lingkungan pelayanan yang lebih inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, serta terus meningkatkan mutu pelayanan keimigrasian secara keseluruhan. (al)