Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Viral! Spill Kerusakan Unit Oprasional Pemadam, Petugas Damkar Ini Malah Dapat SP

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2024 11:19 0 309 Abd Latif

READNEWS.ID, – Sandi Butarbutar seorang petugas () Kota Depok dipanggil menghadap atasan bersama tiga rekannya. Hal ini terjadi usai Sandi menggunggah sebuah yang sempat di media sosial, yang mana didalam video tersebut Sandi mengeluh akan alat operasional pemadam banyak yang rusak di tempat kerjanya.

Pasang Iklan

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok melalui UPT Cimanggis langsung melayangkan surat panggilan kepada Sandi Butarbuta usai menvideokan kerusakan-kerusakan unit alat operasional pemadam kebakaran ditempat ia bekerja.

Dalam surat yang dilayangkan oleh Kepala Damkar UPT Cimanggis, Dede Kurnia itu, Sandi tidak sendirian. Ia dipanggil menghadap atasannya bersama tiga orang teman lainnya.

Pemanggilan tersebut, seperti terlampir dalam surat, untuk mengikuti pembinaan Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT) di ruang Kepala UPT Damkar Cimanggis, pada Selasa 23 Juli mendatang pukul 11.00 WIB.

Pasang Iklan

Terkait hal tersebut Sandi melalui sebuah video yang viral mengaku tak gentar dengan pemanggilan itu. Ia meminta kepada atasannya tidak menyalahkan teman-temannya. Sandi juga mendesak aparat untuk memeriksa para di Dinas Pemadam Kebakaran Depok dan digelar secara terbuka.

“Untuk para pejabat Dinas Pemadam Kebakaran, Anda harus berjiwa besar dan berjiwa kesatria, untuk tidak memanggil teman-teman saya. Limpahkan kesalahan kepada saya, saya siap menanggungnya,” kata Sandi dalam video tersebut.

“Untuk penegak hukum, tolong periksa Bidang Operasional dan Bidang Sarana dan Prasarana Kota Depok Dinas Pemadam Kebakaran, dan saya ingin pemeriksaan tersebut terbuka, undang media dan , dan kumpulkan kami anggota di lapangan, tinggal menjawab ya atau tidak,” ujar Sandi

“Apabila pejabat itu terbukti melakukan penyelewengan, langsung tangkap. Tidak ada pemeriksaan tertutup, semuanya harus terbuka. Kepada masyarakat, saya lebih baik dicap jadi pengkhianat dinas dan kota daripada saya dicap jadi pengkhianat negara, mendukung para koruptor,” sambungnya.

Di akhir videonya, Sandi meminta dukungan pada Depok, Dan sekaligus menegaskan bahwa dirinya siap menanggung semua konsekuensinya.

“Untuk masyarakat Depok, tolong dukung teman-teman saya. Saya siap menerima semuanya asalkan jangan teman-teman saya disalahkan,” katanya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum