Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Walikota Jakarta Barat Buka Job Fair 2024 di Mal Season City

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 15:27 0 154 Abd Latif

READNEWS.ID, – Wali Kota , membuka bursa kerja (Job Fair) Tahun di Mal Season City, Jalan Latumenten, Kelurahan Jembatan Besi, , Jakarta Barat, Selasa (14/05/2024). 

Pasang Iklan

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Barat berkolaborasi dengan 40

“Saya mengapresiasi kegiatan job fair ini dan animo pencari kerja (pencaker) juga terlihat antusias. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan peluang kesempatan kerja untuk Jakarta Barat, demi mengurangi angka pengangguran di ,” tuturnya.

Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Barat, Jackson Sitorus mengatakan, job fair merupakan yang kali pertama digelar pada tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 14-15 Mei 2024, mulai dari pukul 10.00-16.00 WIB. 

Pasang Iklan

Job Fair Jakarta Barat melibatkan sebanyak 40 perusahaan dari berbagai bidang dengan menyediakan sebanyak 2.396 lowongan pekerjaan. 

Jakcson melanjutkan, kegiatan Job Fair tahun 2024 akan dilaksanakan sebanyak tiga kali pada setiap triwulan.  

“Diharapkan kegiatan Job Fair dapat menampung  para pencari kerja sebanyak banyaknya hingga dapat mengurangi angka pengangguran di Jakarta Barat. Saya meminta juga agar para pencari kerja melamar pekerjaan sesuai spesifikasi yang dimiliki,” tambahnya. 

Di tempat yang sama, seorang pencari kerja, Syafira Aprilia (25) warga mengaku sangat membantu dan memudahkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan pada kegiatan Job Fair Tahun 2024 Jakarta Barat. 

“Buat saya Job Fair ini sangat memudahkan karena bisa langsung ketemu dengan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk bertanya langsung spesifikasi yang dibutuhkan,” ucapnya. (AHK

xAyu Octa Lip care Serum