Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Wujud Intervensi Agar Anak Tapsel Cerdas, Dolly Bagikan Susu Gratis

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mei 2024 21:02 0 79 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Sebagai wujud intervensi agar Tapanuli Selatan (Tapsel) lebih sehat maupun cerdas, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, bagikan , pada Selasa (21/05/).

Pasang Iklan

Selain wujud intervensi agar anak Tapsel lebih sehat dan cerdas, Dolly bagikan susu gratis ini juga untuk mencegah terjadinya ke generasi penerus di masa yang akan datang.

Adapun yang jadi sasaran pemberian susu gratis ini adalah -siswi di SD Negeri 100301 Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. Anak-anak di sekitar itu, juga dapat susu gratis.

Raut wajah sumringah dan penuh kegembiraan tersirat dari anak-anak yang menerima susu gratis tersebut. Saat membagikan susu ini, Bupati tampak putra-putri kecilnya ikut juga mendampingi.

Pasang Iklan

“Semoga, susu yang kami berikan ini nantinya bisa menstimulus semangat belajar para anak-anak Tapsel,” ujar Dolly.

Dolly menjelaskan, bahwa pemberian susu gratis ini merupakan implementasi dan dukungan akan -program unggulan daripada pusat.

“Harapannya, ke depan akan terbentuk generasi unggul yang sehat dan cerdas,” pungkasnya.

Sementara, Kepala SD Negeri 100301 Pargarutan, Nurhaida mengapresiasi kehadiran Bupati Tapsel bagi-bagikan susu gratis bagi siswa-siswi di Sekolahnya.

“Terima kasih Pak Bupati yang menyempatkan berkunjung ke sekolah kami. Anak-anak pada senang saat mendapatkan susu gratis dari Bapak,” katanya.

Farah, siswi Kelas II, mengungkapkan rasa senangnya mendapat susu gratis dari Bupati. Ia juga ucapkan terima kasih ke Bupati atas susu gratisnya.

“Semoga saya lebih semangat nanti belajarnya,” tuturnya dengan tersulut bahagia.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum