Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

AKBP Yasir di Gerakan Jumat Berkah, Tumbuhkan Cinta Masyarakat ke Polri

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Mei 2024 05:16 0 84 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Dalam rangka tumbuhkan cinta masyarakat ke Polri, (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, , memiliki berbagai cara yang menarik dan humanis.

Pasang Iklan

Setelah berhasil menyentuh hati masyarakat dalam program Ramadan sebulan penuh yang lalu, kali ini, AKBP Yasir hadir ke tengah-tengah masyarakat dalam rangka gerakan , Jumat (17/05/) siang.

sendiri, merupakan strategi AKBP Yasir, guna tumbuhkan rasa cinta masyarakat ke Polri, khususnya Tapsel. AKBP Yasir, melaksanakan gerakan ini, usai salat Jumat berjamaah.

Saat itu, ia bersama jajarannya, tengah salat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas di Desa Kilang Papan, , Kabupaten Tapsel. Usai Jumatan, ia mengajak jajarannya, membagikan ratusan nasi kotak.

Pasang Iklan

“Sasaran pembagian nasi kotak dalam gerakan Jumat Berkah ini, umumnya masyarakat yang melintas ya,” ujar AKBP Yasir di sela kegiatan.

Tak hanya membagikan ratusan nasi kotak, lanjut AKBP Yasir, pihaknya juga menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas.

“Harapan kami, gerakan ini dapat membawa berkah bagi Polres Tapsel maupun masyarakat umum,” tutup .

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum