Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Begini Respon Donald Trump Usai Joe Biden Mundur dari Pilpres AS

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jul 2024 16:35 0 103 Abd Latif

READNEWS.ID, – Mundurnya (AS), Joe Biden dari Amerika Serikat pada Minggu (21/07/2024) telah mengejutkan banyak pihak, termasuk mantan Presiden Donald Trump.

Pasang Iklan

Mantan Presiden AS, Donald Trump, yang telah menjadi salah satu tokoh paling kontroversial dan vokal di Amerika Serikat, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengomentari keputusan ini. Dalam pernyataannya, Trump mengatakan

“Biden dalam tekanan untuk tidak ikut pencalonan dan seharusnya memang demikian,” ujarnya, Senin (22/07/2024).

Trump juga tidak yakin Wapres Kamala Harris yang diajukan sebagai capres m melawan dirinya. Hanya, dia menyatakan Harris tidak lebih baik dari Biden, bahkan mungkin tidak kompeten.

Pasang Iklan

Sebelumnya, Trump pernah mengecam Biden habis-habisan melalui media sosialnya. “Joe Biden tidak layak untuk menjabat dan tidak pernah layak,” tulis Trump.

“Kita semua tahu bahwa Joe Biden tidak pernah benar-benar siap untuk menjadi Presiden. Dia tidak punya energi, visi, atau kemampuan untuk membawa Amerika ke arah yang lebih baik. Keputusan untuk mundur ini hanya mengonfirmasi apa yang sudah kita ketahui sejak lama,” ujar Trump dalam pernyataannya.

Donald Trump pernah menjabat sebagai Presiden AS dari 2017 hingga 2021, terkenal karena pandangannya dan gaya kepemimpinan yang kontroversial. Trump kalah dari Biden dalam pemilihan presiden 2020, namun tetap menjadi tokoh berpengaruh dalam Partai Republik dan di kalangan pendukungnya. Trump terus mengkritik kebijakan Biden selama masa jabatannya, sering kali melalui media dan dalam berbagai pidato publik.

Keputusan Biden untuk mundur dari pemilihan presiden 2024 datang di tengah berbagai tantangan yang dihadapinya, termasuk penanganan pandemi , krisis , dan ketegangan politik yang terus meningkat. Banyak yang menganggap keputusan ini sebagai langkah yang tepat, sementara yang lain melihatnya sebagai tanda kelemahan. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum