Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Beli Sabu dari Pria Bertato, Warga Sitamiang Ditangkap

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Apr 2024 21:26 0 115 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, HAH (44), akhirnya ditangkap usai beli dari pria bertato, berbadan besar, dan berambut keriting, Sabtu (20/04/2024) petang.

Pasang Iklan

Warga Sitamiang yang mengaku beli sabu dari pria bertato ini ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Padangsidimpuan. Persisnya di Silayang-layang, Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Awalnya, kami mendapat informasi. Bahwa ada seorang pria yang bawa sabu di Silayang-layang,” ujar Kasat Resnarkoba , AKP Jasama H Sidabutar, Senin (22/04/2024) pagi.

Saat Tim Opsnal lakukan penyelidikan di lokasi, lanjut Kasat, terlihat seorang pria yang sedang mengenderai sepeda motor. Kemudian, Tim Opsnal menyetop pria tersebut dan lakukan terhadapnya.

Pasang Iklan

“Saat kami hendak lakukan penggeledahan, pria yang tak lain adalah, HAH itu, langsung membuang satu paket sabu. Ia membuang barang haram itu dari tangan kanannya,” terang Kasat.

Tim Opsnal yang melihat hal tersebut, sebut Kasat, langsung mengambil dan mengamankan satu paket sabu dengan berat Bruto 0.14 Gram itu. Selain itu, Tim Opsnal juga menyita uang tunai senilai Rp40 ribu.

“Selanjutnya, kami juga menyita satu unit sepeda motor warna hitam tanpa TNKB berikut kunci kontaknya. Usai mengamankannya, pria itu kami bawa ke Polres Padangsidimpuan guna lebih lanjut,” tukas Kasat mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum