Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Berbekal Pengalaman Sebagai Legislator, Muh.Yusuf Siap Maju Pada Kontestasi Pilkada Poso Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mei 2024 23:31 0 268 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, POSO – Salah satu dinamika menarik pada suksesi Poso tahun 2024, sangat didominasi oleh bakal colan untuk posisi 01 atau bakal calon , sementara yang mendaftarkan diri untuk tampil sebagai 02 atau sebagai bakal calon wakil teramad minim pada sisi peminat

Pasang Iklan

Selain itu, fenomena menarik lainya yakni, meskipun peminat untuk meraih posisi 02 teramad sedikit, namun sangat didominasi oleh kalangan kaum muda.

Pasca 3 anak muda Poso telah mendaftarkan diri pada sejumlah partai di Poso untuk maju sebagai calon wakil bupati masing masing, Moh. Ali Badjeber, Sugianto Kaimudin serta Yasin Mangun, kembali sosok orang muda dari kader Partai Poso, Muh. Yusuf, pada Selasa 07 Mei 2024, mengikuti proses pendaftaran untuk maju sebagai calon wakil bupati Poso sejumlah partai Politik di Poso.

Pasca mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon 02 di partai PKS Poso dan Poso Poso ini menegaskan, dengan pengalaman sebagai pejabat di legislatif mendorong dirinya untuk maju di lingkup eksekutif, tiada lain untuk lebih banyak memberi manfaat untuk masyarakat

Pasang Iklan

“Stater poinnya adalah, selama ini kami banyak melakukan pengawasan (kontroling), masukan, bahkan kritik kepada pihak , maka rasanya tidak salah jika kami tampil untuk maju ke eksekutif” ungkap sosok yang dikenal kritis selama menjadi wakil rakyat ini.

Saat disinggung bakal calon bupati mana yang bakal dilirik untuk menjadi pasangan pada kontestasi kedepan, jawab Muh. Yusuf, prinsipnya saat ini pihaknya melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu, selanjutnya melakukan proses komunikasi.

“Pada tahap komunikasi inilah, nantinya akan terbangun adanya pemahaman dalam kesamaan dan kesatuan, baik ide (Gagasan) maupun visi tentang Poso” Pungkas Muh. Yusuf. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum