Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bupati Sigi Buka Temu Teknis Penyuluh se-Kabupaten Sigi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jun 2024 11:12 0 122 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, SIGI Sigi, , secara resmi membuka kegiatan temu teknis Penyuluh se-Kabupaten Sigi dengan tema “Komitmen dan Konsistensi Peningkatan Kinerja Penyuluh Demi Menciptakan Sigi yang Berdaya Saing”.

Pasang Iklan

Acara ini berlangsung di aula Balai Besar Pengujian Standarisasi Veteriner (BSIP) Desa Maku dan menyoroti peran penting penyuluh dalam sektor dan peternakan, terutama dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para dan peternak.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi menegaskan bahwa penyuluh adalah garda terdepan dalam upaya peningkatan produksi dan produktivitas di sektor pertanian dan peternakan.

“Kehadiran penyuluh sangat krusial dalam menyampaikan informasi dan keterampilan terbaru kepada para petani dan peternak. Kegiatan ini menjadi platform penting bagi para penyuluh untuk berbagi pengalaman dan menyampaikan kebutuhan yang ada di lapangan,” ujar Mohamad Irwan.

Pasang Iklan

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, di antaranya Kepala Balai Besar Pengujian Standarisasi Veteriner Pertanian RI, Ketua Kabupaten Sigi, Kepala BSIP Provinsi , Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan Perkebunan Kabupaten Sigi, serta Kepala Dinas Peternakan dan Hewan Kabupaten Sigi.

Para penyuluh dari sektor pertanian dan peternakan se-Kabupaten Sigi turut hadir dalam acara ini. Mereka berkolaborasi dan berbagi pengetahuan untuk memperkuat sinergi dalam upaya menciptakan Sigi yang lebih berdaya saing.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru dan motivasi tambahan bagi para penyuluh untuk terus meningkatkan kinerja mereka demi kemajuan sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Sigi.

Dengan adanya sinergi yang kuat antara , lembaga terkait, dan para penyuluh, diharapkan Sigi dapat terus berkembang menjadi daerah yang berdaya saing tinggi dalam sektor pertanian dan peternakan.

Bupati Sigi mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dan konsisten dalam upaya peningkatan kinerja, sehingga dapat menciptakan Sigi yang lebih maju dan sejahtera.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum