Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Danyonif 123/Rajawali Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Jun 2024 15:48 0 84 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, , Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MHan, bagikan daging kepada , Senin (17/06/).

Pasang Iklan

Danyonif 123/Rajawali bagikan daging hewan Kurban ke masyarakat di sela momentum 1445 Hijriah. Kegiatan tersebut mengusung tema: “Menebar Kebaikan dan Membangun Solidaritas Umat sebagai Bukti Cinta kepada Sesama”.

Usai melaksanakan salat ‘Idul Adha, keluarga Besar bersama masyarakat sekitar Mako, melaksanakan acara ramah tamah. Kemudian, acara berlanjut dengan penyembelihan hewan Kurban di Mesjid Al Ikhsan, Yonif 123/Rajawali.

Danyonif 123/Rajawali beserta menyaksikan penyembelihan hewan Kurban oleh Panitia di Garasi Yonif 123/Rajawali, Kota Padangsidimpuan. Senada dengan tema, harapannya kegiatan ini dapat mendukung tugas pokok AD.

Pasang Iklan

“Kamu ucapkan selamat Hari Raya ‘Idul Adha 1445 Hijriah dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan masyarakat yang telah ikut serta berkurban dengan iringan doa. Semoga, Allah SWT menerima amal ibadah kita semua,” ucap Danyonif.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum