Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Diduga Depresi, Pemuda Nekat Akhiri Hidup di Gantungan Kain

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Jan 2024 17:22 0 121 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Diduga mengalami depresi, 24 tahun, Am, nekat akhiri hidup di gantungan yang terbuat dari kain batik, Selasa (23/1) pagi.

Pasang Iklan

Pemuda yang diduga depresi ini, nekat akhiri hidup di gantungan kain batik, persis di Kamar Rumah tempat ia tinggal di sekitar Jalan Imam Bonjol, .

Berdasar informasi di Lapangan, awalnya korban, MH (50), pergi ke arah Dapur Rumah dan melihat Pintu Kamar tidur puteranya itu, dalam keadaan terbuka.

Lantas, MH menuju Kamar tidur korban. Dan, betapa terkejutnya MH, kala menyaksikan korban tergantung di kayu jendela memakai kain batik panjang warna kuning.

Pasang Iklan

Melihat hal itu, spontan MH menjerit histeris. Sehingga, masyarakat dan berdatangan ke Rumah tersebut guna melakukan pertolongan terhadap korban yang tergantung.

Tak lama berselang, Batunadua, AKP Andi Gustawi, tiba di lokasi. Begitu juga dengan Kasat Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM, yang juga datang.

Selain itu, Piket Jaga Polsek Batunadua beserta SPKT juga Tim Inafis juga datang. Kemudian, petugas membawa korban ke .

“Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Kota Padangsidimpuan, tak terdapat tanda-tanda luka akibat kekerasan benda tumpul di jenazah korban,” ujar Kasat Reskrim, AKP Maria.

Kata Kasat, pihaknya juga temukan tanda-tanda bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri. Usai kejadian, pihaknya memasangi garis dan mintai keterangan sejumlah saksi.

Menurut Kasat, pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas apa yang telah terjadi pada korban. Keluarga, juga membuat surat pernyataan tidak keberatan.

“Pihak keluarga juga telah membuat surat permohonan agar jenazah korban tidak di otopsi,” imbuh Kasat mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum