Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bersama Kontraktor, Dinas Perpus dan Kearsipan Perbaiki Kerusakan Pada Gedung Perpustakaan Poso

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jul 2024 16:34 0 115 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Pasca disoroti karena dugaan atap gedung mengalami kebocoran dan menyebabkan rembesan air hujan masuk kedalam gedung Perpustakaan Dan Kearsipan beberapa waktu lalu, akhirnya kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Poso, Rolex Taropo, angkat bicara.

Pasang Iklan

Pada sejumlah
Rolex antara lain mengatakan, terkait masalah itu pihak kontraktor sudah mengambil sikap melakukan perbaikan. Pengerjaan dilakukan selama dua hari Jumat dan Sabtu 19-20 Juli .

“Pihak kontraktor telah melakukan perbaikan di titik-titik masuknya air. Kondisi yang terjadi ternyata bukan bocor atapnya, hanya pertemuan seng dengan beton. Seng itu menubruk beton, hingga air hujan meresap ke dalam ruangan,” sebutnya. Senin (22/7/2024).

Kadis Rolex menyampaikan, gedung perpustakaan Poso telah melayani pelayanan secara maksimal, tidak lagi terjadi gangguan adanya genangan air seperti kondisi sebelumnya.

Pasang Iklan

“Yang terjadi itu hanya rembesan air hujan karena angin kencang. Air yang ditiup angin kencang itu yang masuk ke ruangan tapi sudah tidak masuk ke ruangan gedung lagi,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sudah mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan -opini negatif.

Ditambahkan Rolex, jika saat peresmian gedung Perpustakaan Daerah Poso, mendapat apresiasi dari Deputi Perpusnas mewakili , ternyata gedung perpustakaan Poso merupakan gedung perpustakaan terbaik, memiliki penyediaan fasilitas lengkap.
“Perpusnas mengapresiasi kepada dengan adanya gedung perpustakaan yang terbaik dibangun,” pungkasnya. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum